Berita

Lepas Kontingen Studi Tour Internasional, Waris : Jaga Ibadah, Kesehatan, Pola Makan dan Kebersihan

Selasa, 7 November 2023 07:38 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kepala MAN 1 Kota Gorontalo, Waris Masuara melepas kontingen studi tour internasional menuju Singapura dan Malaysia. Pelepasan tersebut dilaksanakan dilapangan utama serta disaksikan oleh seluruh peserta didik MAN 1 Kota Gorontalo, Jum'at (3/11/2023).

 

Dalam sambutannya, Waris menyampaikan kepada seluruh peserta yang akan berangkat untuk selalu menjaga ibadah, kesehatan dan kebersihan selama perjalanan dan juga berada dikedua negara tersebut.

 

"Jaga ibadah, kesehatan, pola makan, dan kebersihan dalam perjalanan dan juga selama di Singapura dan Malaysia. Studi tour ini bukan hanya jalan-jalan namun kalian akan mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang bisa kita tiru dan aplikasikan di madrasah kita," ujar Waris

 

Sementara itu ketua panitia, Yusuf Bagu menyampaikan bahwa total peserta didik, guru dan pendamping yang akan berangkat sejumlah 46 orang. Kontingen tersebut akan berangkat tanggal 5 sampai dengan 12 November 2023.

 

Yusuf menambahkan studi tour ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dibidang ekstrakurikuler, perpustakaan digital dan melihat program tahfidz di Malaysia.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Rusdin Abdullah
Penulis:
Rusdin Abdullah
Fotografer:
Rusdin Abdullah

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -