Berita

LKS Panti Marhamah Serahkan Kembali Pengasuh 10 Peserta Didik MA. Muhammdiyah ke Orang Tua

Selasa, 11 Juni 2024 06:09 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO – Tidak terasa berakhir seluruh rangkaian kegiatan kBM peserta didik di madrasah termasuk  10 orang yang diasuh di LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Marhamah. Peserta didik dari LKSA Marhamah yang menimba ilmu di MA. Muhammadiyah Kota Gorontalo, diserahkan kembali hak asuhan kepada orang tuanya yang bertempat di halaman LKSA Marhamah, Ipilo, Minggu (9/6/2024).

 

Kepala madrasah, wakamad bagian kepesertadidikan MA Muhammadiyah, dan perwakilan wali kelas dari peserta didik ikut menghadiri dan menyaksikan kegiatan tersebut. Ketua forum LKSA Faruq Biahimo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya menyerahkan 10 anak asuh kembali ke orang tua dan juga telah melaksanakan Assesmen sebelum menerima anak asuh yang baru.

 

Ismail Puhi selaku Ketua umum LKSA berharap anak-anak asuh setelah keluar dan dikembalikan ke orang tua masih tetap mengingat dan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik selama di Panti Marhamah yakni sholat 5 waktu, hafalan, tahajud, dan lainnya. 

 

Kepala MA. Muhammadiyah Kota Gorontalo, Sitti Khasriani yang hadir dalam kegiatan tersebut merasa bersyukur bisa berada dibagian anak-anak.  

 

"Dari sisi materi memang mereka dikategorikan kurang mampu, tapi ternyata itu tidak menjadikan mereka patah semangat, justru mereka banyak yang menorehkan prestasi dan mengharumkan nama madrasah,” tandas Sitti.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Sitti Khasriani
Penulis:
Deis
Fotografer:
Safely

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -