Berita

MAN 1 Kota Gorontalo Raih Juara 2 Pada Pertandingan Futsal

Rabu, 20 September 2023 06:48 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Gorontalo ikut meriahkan pertandingan Futsal yang mempertemukannya dengan pihak SMAN 1 Kota Gorontalo, di Markas Food Sport & Music, Minggu (17/9/2023).

 

Pada pertandingan tersebut turut didampingi oleh Pembina Olahraga MAN 1 Kota Gorontalo, Leksi Kairupan yang mengungkapkan bahwa, pada akhir pertandingan anak didiknya berhasil raih juaran dua pada pertandingan dengan hasil adu penalti.

 

“Pihak kami harus berlapang dada menerima kekalahan dari hasil adu penalti ini, sebab menerima kekalahan adalah bagian dari sportifitas yang kami tekankan sejak awal kepada anak didik kami,” ucap Leksi.

 

Dari hasil pertandingan tersebut, tim MAN 1 Kota Gorontalo menerima sejumlah hadiah diantaranya uang dua juta rupiah. Melalui perolehan tersebut, Leksi tetap menyemangati timmnya dan mengarahkan agar terus bersyukur dan berusaha lebih giat lagi.

 

Perolehan tersebut sambungnya, tidak mudah dilalui timnya berhasil meraih juara dua dari empat puluh tim yang bertanding. Dimana, selain meraih juara terdapat pemain terbaik dari MAN 1 Kota Gorontalo atas nama Mohammad Taufik.

 

"Kami tetap bersyukur dan bangga dengan prestasi ini. Sebagai pembina olahraga saya mengucapkan terima kasih kepada tim MAN 1 Kota, kepala madrasah dan seluruh guru-guru yang telah mendukung kami baik secara moril maupun materil," tandas Leksi.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Taufiq Abay
Penulis:
Taufiq Abay
Fotografer:
Taufiq Abay

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -