Berita

Menghargai Jasa Pendahulu, Kemenag Kota Gorontalo Menamai Gedung Dengan Nama para Kakankemenag

Rabu, 26 Juli 2023 21:11 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Pada kegiatan peresmian penggunaan aula dan fasilitas lainnya di Kemenag Kota Gorontalo,  Kakankemenag Kota Gorontalo berinisiatif menamai gedung-gedung di Kemenag Kota Gorontalo dengan nama Kakankemenag pendahulu. 

“Jadi kami telah berembuk bersama para pejabat pengawas bahwa dalam rangka menghormati jasa para kepala kantor yang mendahului, kami menamai gedung-gedung yang ada di sini dengan nama mereka, dengan tujuan agar nama mereka akan tetap sering disebut dan tidak dilupakan orang serta berharap semoga pengabdian mereka semasa hidup menjadi amal baik dan spirit bagi generasi penerus di Kantor Kemenag Kota Gorontalo,” ucap Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna pada giat  Doa syukuran Kedatangan Jemaah Haji ASN Kota Gorontalo, Rabu (26/7/2023). 

Setiap gedung sebutnya, akan dinamai para Kakankemenag yang telah mengabdi di Kemenag Kota Gorontalo. Dan segera akan kami perkuat dengan surat  surat keputusan terkait penamaan gedung-gedung tersebut. 

Kabag TU selaku Plh  Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Mahmud Y. Bobihu  meresmikan Penggunaan Rehab Gedung Aula dan juga penamaan gedung tersebut sesuai rekomendasi jajaran Kemenag Kota Gorontalo. 

Mahmud juga turut mengapresiasi hal yang dilakukan oleh jajaran Kemenag Kota Gorontalo terkhusus Kakankemenag yang telah berinisiatif melakukan hal tersebut. 

“Saya sangat setuju dengan hal ini sebab hal ini juga adalah hal yang baik guna mengenang para pendahulu kita. Terimakasih saya ucapkan bagi ASN Kemenag Kota Gorontalo yang telah buat nama gedung begini,” tandasnya. 

Adapun nama-nama gedung tersebut diantaranya: Gedung utama yang dinamakan Gedung Amir Agoan, Gedung Aula Syuaib Bobihu, Gedung PLHUT sebagai Gedung Ison Salilama, Gedung Dharma Wanita sebagai Gedung Hamid Tombokan, dan Masjid sebagai Gedung Syaifudin Sidiki.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -