Berita

MIN 1 Gelar Apel Perdana Tahun Pembelajaran 2022/2023

Kamis, 5 Januari 2023 07:53 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, menggelar pelaksanaan apel perdana tahun pembelajaran 2022/2023, bertempat di aula outdor MIN 1 Kota Gorontalo, Senin (02/01/2023).

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani, menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan apel dimulai, seluruh staf yang ada diruang lingkup MIN 1 kota Horontalo, turut serta menghadiri terlebih dahulu pelaksanaan apel perdana  yang di laksanakan oleh Kementerian Agama Kota Gorontalo, sekaligus menghadiri penyerahan hadiah bagi para atlet yang menjuari lomba pada pelaksanaan Hari Amal Bakti dilingkungan Kemenag Kota Gorontalo.  

“Sebelum pelaksanaan Apel dimulai dilingkungan MIN 1 Kota Gorontalo, seluruh staf baik dewan guru dan tata usaha ikut serta pada pelaksanaan apel perdana yang digelar dilingkungan Kemenag Kota Gorontalo,” terang Doly.

“Perihal tersebut digelar guna melaksanakan apel perdana tahun 2023, serta menghadiri penyerahan hadiah bagi para atlet yang menjuarai lomba pada pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tingkat Kota Gorontalo,” tambahnya.

Pada pelaksanaan apel yang digelar dilingkungan MIN 1 Kota Gorontalo, dihadiri oleh seluruh staf madrasah bersama para siswa dan siswi madrasah. Pada kesempatan itu, kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Hj. Doly Hani menyampaikan beberapa hal, dianataranmya terkait proses kegiatan belajar mengajar yang akan dilaksanakan di tahun pembalajaran baru nanti.

Kedepan dirinya lebih menekankan terkait kedisiplinan dalam mengikuti proses pembalajaran di Madrasah. Menurutnya, salah satu modal utama untuk meraih kesuksesan ialah, dengan mengedepanakn prinsip-prinsip yang bersifat positif, salah satunya kedisiplinan. Sehingganya, hal tersebut adalah hal yang sangat perlu dan wajib dilaksanakan.

“Pada tahun pembelajaran yang juga bertepatan dengan tahun baru ini, sekiranya anak-anakku yang saat ini menimba ilmu di madrasah kita tercinta, kedepannya bisa memperbaiki dan lebih memperhatikan lagi terkait kedisiplinan masing-masing,” terang Doly.

“Bagi ibu, salah satu modal awal untuk meraih kesuksesan ialah, mengedepankan prinsip kedisiplinan. Jikalau perlu jadi kan kedisiplinan, sesuatu yang sangat wajib untuk diterapkan bagi kehidupan kita semua, tak terkeculai bagi anak-anakku sekalian, tutup Doly Hanani.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -