Berita

MIN 1 Kota Gorontalo Gelar Penerimaan BLP

Senin, 26 Desember 2022 08:21 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo menggelar pelaksanaan penerimaan Buku Laporan Pendidikan (BLP) peserta didik semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. Rapor diberikan kepada masing-masing orang tua siswa ditiap tingkatan kelas berlangsung secara luring, Jum’at (23/12/22).

Sebelum pelaksanaan penerimaan BLP, seluruh orang tua siswa berkumpul di aula terbuka MIN 1 Kota Gorontalo guna mendengarkan sambutan serta menyaksikan penampilan-penampilan yang dipersembahkan oleh Siswa MIN 1 Kota Gorontalo. Salah satu penampilan yang dipersembahkan ialah tarian Nusantara karya Madrasah sendiri. Tak hanya itu, penerimaan BLP juga di laksanakan secara simbolik di tempat tersebut.

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani menyampaikan bahwa, Kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan setiap akhir semester. Dengan tujuan agar setiap orang tua/perwalian siswa, dapat mengetahui perkembangan anak selama proses pembelajaran pada semester tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di gelar oleh seluruh sekolah tak terkecuali MIN 1 Kota Gorontalo”, terang Doly.

“Penerimaan BLP ini digelar, agar orang tua siswa dapat mengetahui perkembangan anak-anak mereka selama melaksanakan pembelajaran di MIN 1 Kota Gorontalo, tambahnya.

Sisi lain ia juga menyampaikan harapannya kepada orang tua siswa agar kedepannya dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan pihak madrasah dalam hal ini perkembangan setiap anak selama mengikuti proses kegiatan pembelajaran di Madrasah.

“Terakhir mewakili pihak madrasah, kami harapkan kedepannya pihak kami dan orang tua siswa atau wali siswa dapat menajalin kerja sama yang baik, dalam perkembangan para peserta didik selama melaksanakan proses pembelajaran”, tutup Doly.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -