Berita

MIN 1 Kota Gorontalo Kembali Gelar Rapat Bulanan, Ini yang dibahas

Minggu, 22 Januari 2023 09:57 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, kembali menggelar rapat bulanan yang menjadi rutinitas Madrasah. Rapat tersebut, di gelar dipantai Botutonuo, Ba’da Magrib, Jum’at (20/01/2023).

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Doly Hanani menyampaikan bahwa, ada beberapa point yang dibahas pada pelaksanaan rapat tersebut. Tentunya mengarah pada pelaksanaan evaluasi program kerja tahun 2022,  dan perancangan program kerja yang akan di gelar pada tahun 2023 ini.

“Adapun yang kami bahas pada rapat kali ini yakni bersama-sama mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 dan merancang pelaksaan program kerja tahun 2023”, terang Doly.

Sisi lain, Doly juga menyampaikan bahwa kedepannya MIN 1 Kota Gorontalo akan lebih progres dalam merancang program kerja. Dirinya berharap program kerja yang telah direncanakan dan akan dilaksanakan pada tahun 2023, mampu memberikan dampak yang lebih baik terhadap pengembangan madrasah tercinta.

“Kedepannya Program-program kerja yang direncanakan oleh para civitas Madrasah melalui rapat hari ini, bersifat progres dan tentunya lebih berkemajuan baik bagi madrasah serta para stakeholder dan seluruh peserta didik di lingkungan madrasah”, kata Doly.

“Kami juga berharap program ini dapat memberikan dampak yang lebih baik lagi, demi menunjang pengembangan Madrasah,” tambahnya.

 Adapun hasil pembahasan rapat yang telah dibahas dan menjadi program kerja tahun 2023 Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Gorontalo sebagai berikut :

1.           Pelaksanaan Kegiatan Kepramukaan

2.           Penerimaan Peserta Didik Baru

3.           Manasik Haji

4.           Kelompok Kerja Guru

5.           Kompetisi Sains Madrasah

6.           Pelaksanaan Ujian Nasional

7.           Asistensi Wakil Kepala Madrash dilingkungan MIN 1 Kota Gorontalo

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -