Berita

MIN 1 Kota Gorontalo Raih 9 Juara Pada Marching Band Festival 2023

Senin, 28 Agustus 2023 06:47 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontao raih 9 juara pada ajang Hulonthalo Marching Band Festival tahun 2023, bertempat di GOR Nani Wartabone Kota Gorontalo, Sabtu (26/8/2023).

 

Ajang yang dilaksanakan selama dua hari 25 dan 26 agustus 2023 tersebut diikuti oleh MIN 1 Kota Gorontalo. Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Dolly Hanani menyebut bahwa, Marching Band para anak didik tersebut telah melalui latihan yang intensif sehingga tampil percaya diri pada ajang tersebut.

 

“Kami mengambil nama Marching Band Ummatan Wasathan untuk tim kami sehingga tercermin para anak didik yang moderat,” ucap Dolly.

 

Adapun sembilan kejuaraan yang diperoleh oleh Marching Band Ummatan Wasathan MIN 1 Kota Gorontalo diantaranya:

1. Peringkat 2 Umum Divisi Junior

2. Peringkat 2 Display Divisi Junior

3. Peringkat 3 Parade Divisi Junior

4. Peringkat 2 Display Showmanship Divisi Junior

5. Peringkat 2 General Effect Divisi Junior

6. Peringkat 2 Arrangement Divisi Junior

7. Peringkat II Music Analysis Hornline Divisi Junior

8. Juara II Music Analysis Percussion Devisi Junior

9.Peringkat III Color Guard

 

Sambung Dolly keberhasilan tersebut tak lepas dari andil Komite dan orang tua siswa yang begitu mengapresiasi anak didik mengikuti kegiatan, terutama dengan seluruh perhatian dan kerjasama  yang sangat luar biasa hingga Marching Band Ummatan Wasathan MIN 1 Kota  Gorontalo memperoleh juara.

 

“Kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pihak atas dukungan kepada tim marching band kami sehingga berhasil pada ajang festival. Semoga MIN 1 Kota Gorontalo semakin memantapkan diri untuk terus Maju dan memprsiapkan diri pada ajang Festival Lomba Marching band pada kesempatan selanjutnya,” pungkasnya.

 

Turut hadir pada acara pembukaan  Bapak kepala kantor wilayah kementerian  provinsi  Gorontalao  bersama KONI Provinsi Gorontalo  di buka langsung  oleh Kepala perwakilan Bank Indonesia  pada Jumat 25 Agustus 2023 sebagai sponsor utama pada kegiatan tersebut di Gor Nani wartabone.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Dewi
Penulis:
Dewi
Fotografer:
Dewi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -