Berita

MIN 1 Kota Gorontalo terima TIM Monev Penyaluran TPG

Jumat, 10 Pebruari 2023 06:43 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Sivitas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, terima kunjungan tim Monitor dan evaluasi (Monev) pelaksanaan penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) tahun 2022 dan persiapan penyaluran tahun 2023, bertempat di ruangan Kepala madrasah, Selas (7/2/2023).

Tunjangan Profesi Guru (TPG) adalah tunjangan khusus yang diberikan pemerintah kepada guru yang sudah  dinyatakan tersertifikasi. Selaku Pelaksana Harian (Plh) Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Marwan H Dambu menerima langsung tim Monev yang di pimpin langsung oleh Muh. Fardhie Umar, bersama para jajaran tim Monev, yakni: Sutan Tadir Mustapa, Suriah Ntoi, Dwi Hartati Marhamah Ajuna.

Pimpinan Tim Monev Muh. Fardhie Umar ditengah-tengah pemeriksaan pelaksanaan monev tersebut memberikan apresiasi sebab, secara administrasi dan beberapa dokumen yang telah diperiksan dinyatakan telah lengkap, dan diarsipkan secara rapih.

“Untuk admistrasi sudah rapi dan masing-masing telah dibuatkan  arsip,  hanya saja masih ada beberapa file yang perlu dirapikan Kembali”, terang Fardhie Umar.

Marwan H. Dambu turut menyampaikan bahwa Agenda monev merupakan salah satu tindakan untuk memperbaiki keprofesionalisme guru secara khusus. Sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan. Dirinya turut berharap, dengan terus dilaksanakan-nya Monev dapat meningkatkan kinerja pegawai dan tentunya terus berinovasi.

“Hal Ini merupakan tindakan untuk memperbaiki keprofesionalisme guru secara khusus, sehingga perlu untuk dilaksankan, bila perlu secara berkelanjutan, tentunya dengan harapan dapat meningkatan kinerja, serta para pagwai dapat lebih berinovasi,”. ujar Marwan

Adapun catatan-catan yang menjadi hasil penilaian tim monev yang bertugas yakni :

1.Perangkat pembelajaran sudah didokumenkan dengan baik dan benar.

2 Hasil/evaluasi pembelajaran di susun dengan rapi.

3.Tim Penilai/PKG mendokumentasikan secara fisik hasil penilaian dalam bentuk Laporan Tim

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Dewi
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -