Berita

MIN 1 Kota Gorontalo Turut Serta Hadiri Pelaksanaan Sosialisasi IKM

Jumat, 27 Januari 2023 14:39 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo Doly Hanani, bersama Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kurikulim turut serta menghadiri pelaksanaan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), yang digelar oleh Tim Pengembang Kurikulum Madrasah tingkat Provinsi Gorontalo. Bertempat di aula Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota Gorontalo, Jum’at (27/01/2023).

Pada pelaksanaan sosalisasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) tersebut di hadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Gorontalo yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Nadjamudin Ibrahim, Kasi Kurikulum dan Siswa Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Masruljanto Usman. Tim Pengembang Kurikulum Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo (Dr. Rommi Bau, M. Pd., Herianto Dalanggo, S. Pd. I, M. Pd., Erman Hubu, M. Pd., Hj. Wahyuna Machmud, M. Pd.). Serta puluhan guru madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kota Gorontalo.

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani menyampaikan bahwa Sosialisasi IKM ini bagi MIN 1 Kota Gorontalo merupakan kegiatan sangat bermanfaat sebab menjadi salah satu output pemantapan dalam rangka Implementasi Kurikulum Merdeka, karena penerapan Kurikulum ini telah masuk tahun ke-2 untuk MIN 1 Kota Gorontalo.

“Tentu kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi MIN 1 Kota Gorontalo, sebab menjadi satu output pemantapan dalam rangka Implementasi Kurikulum Merdeka,” pungkas Doly Hanani.

Sementara, Wakamad bidang kurikulum MIN 1 Kota Gorontalo Lisna Habibie mendukung pelaksanaan sosialiasasi IKM yang di gelar oleh Kemenag Kota Gorontalo. Sebab menurutnya, dengan mendukung kegiatan tersebut berarti mendukung penuh program pemerintah dalam menerapkan kurikulum terbaru yang menjadi program dalam memajukan Pendidikan Indonesia.

Tentunya kami sangat mendukung pelaksanaan sosialisasi IKM ini. Menudkung IKM, mendukung program pemerintah dalam memajukan Pendidikan,” tutur Lisna.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -