Berita

MIN 1 Kota Gorontalo Utus Perwakilan pada Kompetisi Lomba Cerita Anak

Minggu, 6 November 2022 17:02 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo utus 5 jagoan yang menjadi wakil dalam kompetisi lomba bercerita anak yang digelar oleh Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), bertempat di Hungry Pedia, Sabtu (05/11/2022).

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Hj. Doly Hanani menyampaikan bahwa pada kegiatan yang digelar oleh pihak LPP RRI yang Civitas MIN 1 Kota mengirimkan 5 orang jagoan yang menjadi wakil Madrasah.

"Pada kegiatan yang digelar oleh pihak LPP RRI, Pihak MIN 1 Kota Gorontalo dapat terlibat full dengan mengirimkan 5 perwakilan Madrasah," ungkap Doly.

Selaku kepala madrasah memberikan dukungan yang sebesar-besarnya kepada para wakil MIN 1 Kota, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

"Alhamdulillah para peserta didik kami ini sangat antusias mengikuti kompetisi, kami berharap akan ada para juara yang lahir diantara mereka," tutur Doly.

Selaku pendamping siswa pada kegiatan tersebut Yuliana S. Kai menyampaikan, di samping mengejar target juara, pada dasarnya para siswa dan siswi Madrasah di ikutkan guna melatih kemampuan dan keberanian mereka untuk tampil di muka umum.

Adapun ke lima peserta yang menjadi perwakilan MIN 1 Kota Gorontalo ialah :

1. Mumtazul Fakhira Dirman

2. Gina masaudi

3. Madina Vidya Husain

4. Nurul mauliya umar

5. Syakira Alzena Patina

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -