Berita

Misnawaty Beri Sambutan pada Haflah Akhirussanah MTs Al-Huda Tahun 2024, Ini Harapannya

Sabtu, 25 Mei 2024 11:22 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Bertempat di Halaman MTs Al-Huda Gorontalo, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna hadiri Haflah Akhirussanah Siswa Kelas IX Tahun 2023/2024, Sabtu (25/5/2024). 

 

Hadir pada haflah diantaranya; Pengawas Madrasah, Lisnawaty Dukalang. Kasi Pendma Nadjamudin M.K Ibrahim. Ketua Yayasan Al-Huda Burhanuddin Yusuf. Kepala MTs Al-Huda. Dan sejumlah 211 siswa yang ditamatkan. 

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna dalam sambutannya mengucapkan selamat telah lulus di MTs Al-Huda Gorontalo. Dirinya mengatakan bahwa, pihaknya turut bangga atas kemajuan pesat dari jajaran Al-Huda yang terus melahirkan lulusan yang unggul baik dalam bidang keagamaan maupun bidang lainnya. 

 

“Saya berpesan jagalah nama baik madrasah ini dimanapun anak-anak sekalian berada. Luapkan kegembiraan kelulusan dengan sujud syukur. Kami juga ucapkan selamat jalan dan selamat masuk ke jenjang pendidikan berikutnya,” imbaunya. 

Selain itu, Misnawaty juga mengapresiasi MTs Al-Huda yang telah menggaungkan program digitalisasi seperti Digitalisasi Perpustakaan. Hal ini menurutnya telah sesuai dengan program Kementerian Agama yakni kemandirian pondok pesantren dan digitalisasi. 

 

“Semoga kedepan MTs Al-Huda semakin maju dalam menghasilkan lulusan yang mumpuni,” harapnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -