Berita

Misnawaty Beri Sambutan Pada Penguatan dan Pendampingan P3H Kota Gorontalo oleh LP3HNU

Jumat, 8 September 2023 16:40 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna beri sambutan pada giat Penguatan dan Pendampingan Pendamping Proses Produk Halal (P3H) di Kota Gorontalo oleh Lembaga Pendamping Proses Produk Halal Nahdaltul Ulama (LP3HNU) Provinsi Gorontalo, di Aula Syuaib Bobihu, Kamis (7/9/2023).

Dalam kesempatannya, Misnawaty menyampaikan bahwa, pihak kementerian agama saat ini bertugas mengeluarkan sertifikat halal yang dulunya dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dimana sebelumnya, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melaunching sertifikasi halal serentak di Indonesia. Dimana, dalam menyukseskan program tersebut dirinya menegaskan kepada seluruh penyuluh agama di Kota Gorontalo untuk melakukan pendampingan sertifikasi halal.

“Hal ini saya tegaskan dengan tujuan yang baik, dan juga dampaknya akan dirasakan kembali oleh para penyuluh itu sendiri baik dari kinerja maupun lainnya,” ucap Misnawaty.

Dirinya menargetkan ke masing-masing penyuluh untuk sertifikasi halal. Dimana menurutnya target tersebut telah tercapai di Kota Gorontalo.

“Kami harapkan kegiatan ini diikuti dengan baik agar para penyuluh bisa lebih meningkatkan jumlah sertifikasi halal yang ada di Kota Gorontalo,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -