Berita

Misnawaty Hadir Pada Rapat Paripurna Terbuka DPRD Dalam Rangka HUT Ke-295 Kota Gorontalo

Minggu, 19 Maret 2023 20:22 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.di) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna hadir pada Rapat Paripurna Terbuka Dalam Rangka HUT ke-295 Kota Gorontalo Tahun 2023, di ruang Aula DPRD Kota Gorontalo, Minggu (19/3/2023).

Turut hadir pada rapat diantaranya : unsur Forkopimda Kota dan Provinsi Gorontalo, Unsur Pimpinan OPD, para pemuka agama, tokoh budaya, serta masyarakat Kota Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Gorontalo membacakan sejarah Kota Gorontalo. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban walikota Gorontalo oleh Walikota Gorontalo, Marten A. Taha.

Pada sesi akhir rapat paripurna tersebut, Misnawaty membacakan doa. Dalam doa dirinya mendoakan agar pemerintah Kota Gorontalo untuk terus maju dan terus memberi inspirasi yang mengiringi langkah dalam memajukan Kota Gorontalo menjadi daerah yang mampu persatuan dan kesatuan serta berkarya tanpa batas.

"Ya Allah, engkau telah menganugerahkan kepada kami dengan kekayaan bumi, air, udara. Bukakanlah pikiran kami agar bijak dalam memanfaatkan anugerah demi kejayaan negeri," ucapnya dalam doa.

Sebelumnya, Misnawaty mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya umur Kota Gorontalo tahun 2023. Dirinya berharap, semoga Kota Gorontalo menjadi kota yang maju dari daerah lainnya.

"Dalam hal ini kita harus bangun membangun dalam mewujudkannya," ucap satu-satunya kakankemenag perempuan di Provinsi Gorontalo itu.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -