Berita

Misnawaty Hadiri Perayaan Hari Guru dan Milad Ke-45 MTsN 1 Kota Gorontalo

Kamis, 23 November 2023 10:54 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna hadiri perayaan Hari Guru Nasional tahun 2023 yang dirangkaikan dengan Milad MTs Negeri 1 Kota Gorontalo, di Halaman MTsN 1 Kota Gorontalo, Kamis (23/11/2023).

 

Turut hadir Kakanwil, Muflih B. Fattah, Kabbag TU, Kabid Pendma, Kasi Pendma, Pimpinan Bank BSI Gorontalo, Mantan Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo, Plh. Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo, Kasubbag TU, Kasi Pendma dan Pengawas Madrasah Kemenag Kota Gorontalo.

 

Dalam kesempatan tersebut Misnawaty menyampaikan selama MTs Negeri 1 Kota Gorontalo yang melaksanakan milad. Dirinya berharap dengan bertambahnya umur, semakin bertambah pula torehan prestasi yang dicapai kedepannya.

 

“Selain itu, kami juga merasa sangat bangga sebab pada perayaan ini dimeriahkan dengan launching kelas digital dan website perpustakaan digital MTs Negeri 1 Kota Gorontalo,” ucap Misnawaty.

 

Terkait kelas digital tersebut sambungnya, sudah sangat baik dan sesuai dengan program Kementerian Agama Republik Indonesia yakni transformasi digital.

 

“Sehingga melalui kelas digital ini diharapkan para guru dan siswa lebih fleksibel dalam melaksankaan kegiatan belajar mengajar kedepan,” tuturnya.

Untuk para guru Misnawaty mengucapakan selamat merayakan hari guru. Guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa harus terus semangat dalam melaksanakan tugas dan ikhlas beramal agar terlahir siswa yang mumpuni serta mampu bersaing di era digital.

 

“Tak lupa kami juga ucapakan terimakasih kepada ketua komite yang telah berdedikasi kepada peserta didik dalam menorehkan prestasi baik ditingkat daerah maupun nasional,” tandasnya.

 

 Milad MTsN 1 Kota Gorontalo ke-45 dan hari guru nasional tahun 2023 ini turut dirangkaikan dengan jalan sehat dan launching kelas digital serta website perpustakaan digital.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -