Berita

Misnawaty Jadi Peserta PKN Tingkat II Angkatan XXVI 2024, Ini Harapannya

Kamis, 18 Juli 2024 09:17 WIB
  • Share this on:

JAKARTA - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna hadir sebagai peserta pada pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Angkaran XXVI Tahun 2024,  yang bertempat di Aula H.M. Rasyidi Kementerian Agama RI, Senin (15/7/2024). 

 

PKN tingkat II tersebut dibuka langsung oleh Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas dan dihadiri para pejabat Kemenag RI, Kakanwil se-Indonesia. Hadir 60 peserta PKN, diantaranya 50 peserta dari Kementerian Agama dan 10 orang dari kementerian dan lembaga lainnya.

 

Adapun tema pada PKN tingkat II yaitu, “Digitalisasi Layanan Umat yang Premium dan Terjangkau”. Pada kesempatan tersebut, Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas berpesan agar dalam memberikan pelayanan jajaran Kementerian Agama harus melakukan inovasi IT (Informasi Teknologi) untuk peningkatan layanan di Kementerian Agama.

 

Dari hal tersebut, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna selaku peserta PKN akan menindaklanjuti dan berharap agar nantinya penerapan inovasi IT sesuai harapan Menteri Agama bisa diterapkannya di Kemenag Kota Gorontalo. 

 

“Selaku peserta kami merasa bangga dan bersyukur dapat mengikuti PKN tingkat II ini. Kami ucapkan pula terimakasih kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo yang terus mendukung kami,” ucap Misnawaty. 

 

PKN Tingkat II Angkatan XXVI Tahun 2024 ini dilaksanakan pada tanggal 15 Juli s.d 09 November 2024 dengan metode blended learning.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -