Berita

Misnawaty : Kemenag Kota Gorontalo Dua Kali Raih Penghargaan dalam Setahun

Kamis, 26 Januari 2023 12:49 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna menyampaikan bahwa Kemenag Kota Gorontalo dua kali raih penghagaan dalam kurun waktu 2022, Rabu (25/1/2023).

Hal itu disampaikan setelah menerima penghargaan Peringkat Kedua Satuan Kerja dengan Penyampaian Rekonsiliasi Terbaik Semester II Tahun Anggaran 2022, pada ajang KPPN Gorontalo Award Kawal APBN Menuju Transformasi Ekonomi pada ERA Digital, di Aula KPPN Gorontalo.

“Kita bersyukur alhamdulillah kembali mendapat penghargaan. Jadi tahun 2022 kita menerima dua penghargaan. Bagi kita di Kemenag Kota sangat berharga karena selama ini nyaris belum pernah menerima penghargaan dalam pengelolaan keuangan,” terang Misnawaty.

Satu-satunya Kakankemenag perempuan di provinsi Gorontalo itu berharap, agar penghargaan yang diraih agar dapat dipertahankan. Lebih lanjut ia mengimbau kepada para pengelola keuangan dibawah koordinasi Kasubbag Tata Usaha bisa bekerja secara konsisten sehingga prestasi yang a bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Kemarin kita menerima peringkat kedua, kalau perlu ditingkatkan. Dan juga bisa mendapatkan kategori yang lain untuk tahun 2023,” ujarnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -