Berita

Misnawaty Kukuhkan Pengurus BKM Kecamatan Se-Kota Gorontalo 2023-2027

Selasa, 12 September 2023 19:25 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna kukuhkan pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kecamatan Se-Kota Gorontalo, di Aula Syuaib Bobihu, Selasa (12/9/2023).

Turut hadir pada pelantikan para Kepala KUA Kecamatan se Kota Gorontalo yang merupakan ketua BKM tingkat kecamatan. Hadir pula, Kasubbag TI, Nansi Dzakaria dan Kasie Bimas Islam, Salman Haji Ali.

Dalam kesempatan itu, Misnawaty mengucapkan apresiasi dan selamat kepada pengurus BKM kecamatan yang telah dikukuhkan.

"Alhamdulillah kita sebelumnya telah dikukuhkan oleh kakanwil yakni BKM tingkat Kota Gorontalo, kemudian hari ini kita lanjut mengukuhkan BKM tingkat kecamatan," ucap Misnawaty.

Menurutnya, para pengurus BKM tingkat kecamatan memiliki sumber daya manusia yang sangat baik sehingga dirinya berharap kedepan fungsi meningkatkan peran dan fungsi masjid sebagai sarana tempat ibadah dan sarana pembinaan umat di Indonesia khususnya di Kota Gorontalo semakin baik.

"Setelah pelantikan tentunya ada berbagai urusan yang akan kita hadapi salah satunya membentuk BKM di tingkat kelurahan sehingga koordinasi yang ada semakin lancar," pungkasnya.

Giat tersebut dirangkaikan dengan peresmian sektretariat Badan Kesejahteraan Masjid oleh Ketua BKM Kota Gorontalo. Sekretariat tersebut terletak di dalam area Kantor Kemenag Kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -