Berita

Misnawaty Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Bank Muamalat Indonesia, Tbk.

Selasa, 17 Oktober 2023 09:55 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna lakukan penandatangan kerjasam dengan pihak Bank Muamalat Indonesia, Tbk. cabang Gorontalo, di aula Syuaib Bobihu, Senin (16/10/2023).

Penandatangan tersebut disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, M. Muflih B. Fattah. Selain itu dilaksanakan pula penyerahan kerjasama dalam rangka menjalin kerjasam yang saling mendukung dan meningkatkan pertumbuhan usaha masing-masing demi kemajuan pembangunan daerah, bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut Misnawaty menyampaikan bahwa, penandatanganan kerjasama tersebut merupakan tindak lanjut MoU (memorandum of understanding) antara Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo dan Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Cabang Gorontalo.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak bank muamalat yang telah berkenan hadir dan melakukan kerjasama dengan pihak kami,” ucap Misnawaty.

Kerjasama tersebut sambungnya, tentang penyaluran gaji dan pemberian fasilitas perbankan rekening ASN, Prajurit TNI, Anggota Kepolisian Negara RI dan Pejabat Negara.

“Semoga melalui perjanjian kerjasama ini kedepan akan terjalin hubungan yang baik antara pihak kami dan bank muamalat,” pungkasnya.

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama itu dilakukan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. oleh Kemenag Kota Gorontalo yang melibatkan seluruh jajaran. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -