Berita

Misnawaty Sampaikan Segudang Prestasi Kemenag Kota Gorontalo Pada Apel Perdana 2023

Kamis, 5 Januari 2023 08:27 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna sampaikan segudang prestasi yang diraih selama tahun 2022 oleh Jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo, Senin (2/1/2023).

“Kita mengalami banyak kemajuan di tahun 2022 ini, salah satunya kita meraih penghargaan treasury awards terbaik satu dalam pengelolaan keuangan kategori pagu sedang,” ucap Misnawaty pada apel perdana 2023, di Gelora Nani Wartabone.

Selain itu, Misnawaty sampaikan  bahwa apel perdana di tahun 2023 tersebut juga dalam rangka menyambut gelaran Hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Kota Gorontalo.

“Sebagai tuan rumah Hari Amal Bhakti menjadi pertama kalinya, sehingga kita berikan yang terbaik dalam mensukseskannya,” tandasnya.

Lebih lanjut satu-satunya Kakankemenag perempuan di Provinsi Gorontalo itu sebut, pihaknya juga telah melakukan submit penilaian mandiri Zona Integritas.

Tahun lalu, sambungnya Kemenag Kota Gorontalo memperoleh nilai 65 pada penilaian zona integritas. Kemudian naik di tahun 2022 menjadi 85.

“Hal yang paling membanggakan adalah Kemenag Kota Gorontalo nol temuan. Kita pertahankan prestasi ini, dan di tahun baru ini kita tingkatkan pelayanan kita sehingga tidak hanya mempertahankan tapi juga meningkatkan prestasi lainnya,” harapnya.

Turut hadir pada apel perdana diantarnaya : pejabat eselon IV pada kantor Kemenag Kota Gorontalo, para kepala KUA se-Kota Gorontalo, kepala madarasah negeri dan swasta, serta jajaran ASN Kemenag Kota Gorontalo.

Setelah upacara, Misnawaty didampingi para kepala KUA, Madrasah dan pejabat Eselon IV Kemenag Kota Gorontalo serahkan hadiah dalam rangka penutupan HAB ke-77 Kemenag RI tingkat Kota Gorontalo

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -