Berita

Misnaway Lantik Kepala Madrasah di Lingkungan Yayasan Pendidikan Islam Al-Yusra

Kamis, 26 Januari 2023 05:44 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna melantik para Kepala Madrasah (MI, MTs dan MA.) di Lingkungan Yayasan Pendidikan Islam Al-Yusra Kota Gorontalo, Rabu (25/1/2023).

Turut hadir pada giat pelantikan tersebut Kasi Pendidikan Madrasah, Nadjamudin M.K Ibrahim dan para pengawas PAI di lingkungan Kemenag Kota Gorontalo.

Misnwaty melantik tiga kepala madrasah dan disaksikan langsung oleh pihak Yayasan Al-Yusra serta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Gorontalo dan Pengawas.

Lepas itu, Misnawaty sampaikan sambutannya dimana dirinya merasa terhormat atas undangan melantik kepala madrasah. Tak lupa dirinya menghaturkan terimakasih kepada ketua Yayasan Al-Yusra.

“Kami ucapkan apresiasi kepada Yayasan Al-Yusra yang senantiasa berdedikasi dan berkontribusi kepada kemajuan pendidikan di Kota Gorontalo. Dimana Alhamdulillah Al-Yusra sangat baik bahkan beprestasi di tingkat nasional,” sebutnya.

Adapun pemimpin menurutnya perlu memilki sikap tengah-tengah, yang dimana sikap tersebut telah sesuai dengan program Moderasi Beragama Kementerian Agama RI.

“Kita terus ingat bahwa di lingkungan kita harus terus menginternalisasikan Moderasi Beragama. Insya Allah kita harapkan yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik dan memberikan dedikasi. Semoga Insya Allah madrasah ini bisa lebih maju lagi,” tandas Misnawaty.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -