Berita Foto

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Misnawaty Turut Saksikan

Kamis, 22 Agustus 2024 07:08 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Bertempat di Gedung Arafah Asrama Haji Gorontalo, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna hadir saksikan pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Rabu (21/8/2024). 

 

Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo M. Muflih B. Fattah melantik secara langsung para Pejabat Administrator. Adapun nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya : 

  1. Iswad Abdullah Pakaja, S.Ag., M.S.i. dilantik sebagai Kakankemenag Kabupaten Gorontalo
  2. Dr. Masjrul Janto Usman, S.Ag., M.Pd. dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo
  3. Dr. Mansur Basir, M.H. dilantik sebagai Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo
  4. Hamka Isa Boyola, S.Ag. dilantik sebagai Kakankemenag Kabupaten Boalemo

 

Satu-satunya Kakankemenag Perempuan di Provinsi Gorontalo itu mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada para Pejabat Administrator yang dilantik tersebut, semoga amanah dalam mengemban tugas baru. 

 

Hadir pada pelantikan Kabbag TU Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Kakankemenag Kabupaten se-Provinsi Gorontalo, para Kepala KUA, Kepala Madrasah se-Provinsi Gorontalo. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -