Berita

Pembinaan Remaja Usia Sekolah tingkat Kota Gorontalo tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 12:37 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Seksi Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo gelar kegiatan Pembinaan Remaja Usia Sekolah tingkat Kota Gorontalo, di Eljie Hotel Kota Gorontalo, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Plt. Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Gorontalo, Abdulrahman Yusuf. Pada sambutannya, ia menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mayoritas dari kalangan mahasiswa, sebab mereka yang akan menyambungkan informasi kepada pihak lain termasuk masyarakat terkait pembinaan remaja.

“Kegiatan ini kami rasa penting untuk dilaksanakan terutama mengingat fenomena sosial yang seringkali terjadi di masyarakat banyak yang mengkhawatirkan. Terutama bagi para remaja ini yang berada pada masa pencarian jati dirinya,” jelas Abdulrahman

Dirinya mengatakan bahwa, mewakili Kakankemenag Kota Gorontalo harapan dari kegiatan tersebut yakni, setelah menerima materi yang ada para peserta dapat memahami hal-hal yang penting dan harus dilakukan pada masa remaja, sehingga perubahan dalam berperilaku, bermasyarakat sosial  dan lainnya bisa jadi lebih baik.

“Tentu saja kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, tapi akan dilaksanakan setiap tahunnya. Sehingga harapan besar bangsa kepada para remaja selaku penerus tongkat estafet pembangunan bisa benar-benar terwujud dengan baik,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -