Berita

Pembubaran Panitia HAB Ke-77 Kemenag RI Tingkat Provinsi Gorontalo

Jumat, 20 Januari 2023 14:16 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Pembubaran panitia Lomba Olahraga dan Seni Hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) RI tingkat provinsi Gorontalo dilaksanakan di Pantai Lito Bongo, Kabupaten Gorontalo, Senin (16/1/2023).

Turut hadir pada pembubaran panitia tersebut, Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, unsur pejabat Kanwil Kemenag Gorontalo, Kakankemenag Kota Gorontalo dan jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo.

Dari pembubaran panitia tersebut, Misnawaty sampaikan beberapa hal diantaranya, dirinya berterimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan HAB ke-77 2023. Meski banyak kekurangan dalam hal menjadi tuan rumah, kata Misnawaty setidaknya pihaknya telah memberikan nuansa baru pada perayaan HAB tahun 2023 ini.

“Diantaranya, kita melaksanakan live streaming pertandingan olahraga dan seni, serta pengumuman langsung hasil pertandingan melalui aplikasi Si-HAB. Sehingga tidak ada kecurigaan terhadap panitia,” ucapnya.

Selain itu, terhadap angaran yang telah digunakan selama HAB ke-77 tingkat Provinsi Gorontalo itu, pihaknya juga melaporkan pertanggungjawbaan anggaran, dengan harapan adanya transparansi dalam penggunaan anggaran Hari Amal Bhakti kepada semua pihak yang telah berkontribusi.

“Insya Allah ditahun akan datang kita bisa bertemu lagi dengan pelaksanaan HAB yang lebih merah lagi,” tandasnya.

“Sebagai tuan rumah kami haturkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kekurangan yang ada. Tak lupa kami ucapkan terimakasih sebesarnya pula kepada Kakanwil dan pihak Kanwil yang banyak membantu kami selama kegiatan,” imbuhnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -