Berita

Penghargaan Star Employee Triwulan II 2024 Diserahkan, Kakankemenag Harapkan Ini

Kamis, 8 Agustus 2024 07:35 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Pada pelaksanaan apel rutin tiap pagi, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawary S. Nuna serahkan Penghargaan Star Employee Triwulan II Tahun 2024 kepada empat pegawai di Lingkungan Kemenag Kota Gorontalo, bertempat di Halaman PLHUT, Jum’at (26/72024).
 
Hadir pada penyerahan tersebut eselon 4 Kemenag Kota Gorontalo, para kepala KUA kecamatan se-Kota Gorontalo, serta jajaran Kemenag Kota Gorontalo.

Adapun nama-nama penerima penghargaan star employee diantaranya: 
1. Kategori Dukungan Manajemen : Renalten Arsyad;
2. Kategori Front Line Employee : Delfi Ekawati;
3. Kategori Kepala KUA Terbaik : Ismail, S.Ag.Kepala KUA Kota Selatan.
4. Kategori Pengelola PTSP KUA Terbaik : Fara Fadila Hioda.

Selain penyerahan piagam penghargaan Star Employee, Kakankemenag juga serahkan SK kenaikan Pangkat Bagi Guru Madrasah dan Penyerahan SK Peninjauan Masa Kerja JFT Perencana Kemenag Kota Gorontalo Ferdy Saleh. 

Dalam sambutannya, Misnawaty mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada pegawai yang menerima penghargaan star employee, dan juga yang menerima SK kenaikan pangkat serta SK peninjauan masa kerja. 

Dirinya berharap, agar hal tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi bagi pegawai yang lain, untuk terus memberikan kinerja terbaik agar dapat meraih penghargaan yang diharapkan. 
 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -