Berita

Pengumuman Kelulusan Kelas VI MIN Dirangkaikan dengan Doa dan Tasyakuran Bersama

Jumat, 9 Juni 2023 15:57 WIB
  • Share this on:

Kota (Kemenag.go.id). Sejumlah pelajar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 kota Gorontalo), menggelar sujud syukur secara bersama-sama, setelah mengetahui kelulusan serta berhak melanjutkan ke jenjang berikutnya. Pengumuman kelulusan tersebut dilaksanakan di aula terbuka madrasah, kamis (8/6/2023).

Pengumuman kelulusan yang di laksanakan secara tatap muka itu, tak hanya di hadiri oleh para civitas dan siswa madrasah saja akan tetapi, para orang tua/ wali siswa juga turut hadir guna menyaksikan momen hari dan kemengan para anak-anak mereka.

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Doly Hanani yang juga turut membuka kegiatan pengumuman tersebut, di tengah-tengah sambutannnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, selain diadakan secara tatap muka, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan doa dan tasyakuran bersama di lingkungan madrasah.

“Pada dasarnya kegiatan pengumuman tahun ini nampak ada yang berbeda, sebab tak hanya dari segi mekanisme pengumuman, akan tetapi kegiatan ini juga kita rangkaikan dengan doa dan tasyakuran bersama dengan civitas madrasah, orang tua/ wali serta para siswa madrasah”, ujar Doly.

Di sisi lain, selaku Kepala madrasah, beliau sangat berharap kedepannya para peserta didik yang sebntar lagi akan berstatus sebagai alumni, kiranya bisa tetap mengupgrade dirinya dan terus berkarya pada jenjang tingkatan selanjutnya.

“Terkhusus kepada seluruh anak-anakku yang sebntar lagi akan berstatus sebagi alumni, kiranya tetap semngat terus lah berkarya guna mengupgrade  kemampuan masing-masing”, pungkasnya. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -