Berita

Penyuluh Agama Islam Kota Gorontalo Melaju Ke Penyuluh Awards Tingkat Nasional 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 19:15 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Setelah mengikuti sejumlah seleksi, beberapa Penyuluh Agama Islam Kota Gorontalo melaju ke Penyuluh Awards tingkat Nasional. Adapun pengumuman perolehan juara dilaksanakan pada 25 Mei 2024. 

 

Utusan Penyuluh Agama Islam Kota Gorontalo yang memperoleh juara diantaranya : 

1. Masnihaya. Juara I Kategori Peningkatan Literasi Al- Quran

2. Rosna J Idrus. Juara II Kategori Penegakan Hukum

3. Susanti Neno. Juara I Kategori Kesehatan Masyarakat.

 

Sebelumnya, para penyuluh yang mengikuti lomba tingkat provinsi mengirimkan video, karya tulis ilmiah dan melakukan presentasi di depan para juri. Dimana, terdapat 8 kategori yang dibuka tingkat provinsi, dan ada 5 yang lulus kategori menuju tingkat nasional. 

 

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna mengucapkan selamat atas perolehan juara. Dirinya berharap agar para penyuluh agama islam Kota Gorontalo dapat tampil dengan hasil maksimal di kejuaran nasional dan Insya Allah akan memperoleh juara. Adapun penyuluh yang melaju ke Penyuluh Award tingkat Nasional adalah Masnihaya, Penyuluh Muda pada KUA Kecamatan Kota Utara.

 

“Kita doakan bersama para penyuluh agama islam Provinsi Gorontalo, khususnya di Kota Gorontalo untuk terus semangat dalam berjuang di tingkat nasional sehingga Insya Allah akan memperoleh juara,” tandas Misnawaty. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Istimewa
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -