Berita Foto

Pertemuan Umum Ke-2 Kaum Bapak Katolik, Kakankemenag Hadiri Pembukaan Musyawarah

Jumat, 21 Juni 2024 12:32 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO -  Musawarah pastoral adalah pertemuan tahunan dari gembala umat, wakil-wakil umat, pimpinan-pimpinan komunitas biarawan-biarawati se-Keuskupan dan seluruh perangakat keuskupan dalam kesatuan uskupan  Stella Maria-Keuskupan Manado di Paroki Santo Kristoforus Gorontalo. Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna hadir dan beri selamat pada pembukaan musawarah yang dilaksanakan di SMP Katolik Santa Maria Gorontalo, Jumat (21/6/2024). 

Adapun tema yang diangkat yakni, “Berjalan bersama Kristus KBK Kevikepan Stella Maris mengambangkan kepemimpinan yang melayani”. Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Walikota Gorontalo yang diwakili oleh Asisten 1 Setda Kota Gorontalo Arifin Mohammad sekaligus membuka giat tersebut, Kakanwil Kemenag Gorontalo M. Muflih B. Fattah, Ketua Kaum Bapak Keuskupan Manado, Vikaris Episcoparis Stella Maris, FKB Gorontalo, Lurah Biawao.

 

Kakankemenag Misnawaty S. Nuna mengucapakan terimakasih dan selamat atas musawarah dan pertemuan umum Kaum Bapak Katolik Kevikepan Stella Maris-Keuskupan Manado di Paroki santo Kristoforus Gorontalo yang tujuannya mempererat kebersamaan. Dirinya berharap agar kegiatan dapat berjalan dengan sukses.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Zainudin Wagafir
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -