Berita

Peserta Didik kelas XII MA. Muhammadiyah ikut Sosialisasi Pihak IAIN

Selasa, 31 Januari 2023 12:08 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Salah satu bentuk sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pihak kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah (MA.) Muhammadiyah Kota Gorontalo, bertempat di Masjid At-Tarbiyyah MA Muhammadiyah, Senin (30/1/2023).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Ketua Jurusan Manajemen Dakwah Dian Adi Perdana, S.Sos.I, MM beserta tim sosialisasi.

Dalam paparan sosialisasinya, Dian mengungkapkan Jurusan Manajemen Dakwah adalah jurusan yang bergerak bukan hanya dibidang ekonomi, tetapi juga bergerak di bidang dakwah. 

"Jadi nantinya gelar yang akan di sandang yakni S.Sos. sehingga peluang kerja yang ditawarkan cukup menjanjikan," ujarnya.

Salah satu mahasiswi Jurusan Manajemen Dakwah, Lutfia Maulana  memberikan respon yang positif dari jurusan yang ia geluti saat ini. Dia merupakan salah satu mahasiswi berprestasi di bidang Syahril Quran, sekaligus alumni MA.Muhammadiyah Kota Gorontalo.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kepesertadidikan, Noho Husin Nusa mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari pihak kampus sehingga memberikan gambaran pada peserta didik dalam melanjutkan studinya di Perguruan Tinggi nanti.

Salah seorang wali kelas XII yang mendampingi sosialisasi tersebut, Indri Hamzah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas informasi yang diberikan, sehingga memudahkannya selaku Wali Kelas XII untuk bisa memberikan motivasi ke peserta didik nanti jika adanya pertanyaan terkait Jurusan yang berada di IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Safely
Penulis:
Siti Khasriani
Fotografer:
Indri Hamzah

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -