Berita Foto

PKD PC GP Ansor Kota Gorontalo, Misnawaty Terus Beri Dukungan

Jumat, 28 Juni 2024 21:51 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Bertempat di Gedung Suaib Bobihu, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna beri sambutan selaku sohibul bait kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) PC GP Ansor Kota Gorontalo, Jum’at (28/6/2024). 

Adapun tema yang diangkat yaitu, "Revitalisasi Gerakan dalam Membentuk Kader yang Militan, Idieologis, dan Berkarakter Ahlusunnah wal Jama'ah Annahadliyah".

Hadir dalam acara tersebut Pj. WaliKota Gorontalo Ismail Majid sekaligus membuka acara, Ka'ban Kesbangpol Iskandar Moerad, Plt. Ketua GP Ansor Provinsi Gorontalo Arfan Nusi, Ketua GP Kota Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, Ketua PCNU Kota Gorontalo, dan seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor se-Kota Gorontalo. 

 

Misnawaty dalam sambutannya, berharap Nahdlatul Ulama melalui GP Ansor dan  Banom lainnya yang hadir ditengah-tengah masyarakat harus mampu membentuk dan mengembangkan generasi muda sebagai kader pembangunan bangsa yang tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlas dan beramal soleh. Selain itu Misnawaty mengatakan bahwa fasilitas yang ada di Kemenag Kota Gorontalo adalah milik negara sehingga siapapun yang ingin memakai, kami akan layani sepenuh hati.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Zainudin Wagafir
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -