Berita

Plh. Kakankemenag Hadiri Haflah Akhirussanah RA. Al-Ishlah Kota Gorontalo

Sabtu, 17 Juni 2023 18:09 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Pelaksana harian (Plh.) Kakankemenag Kota Gorontalo, Ibrahim T. Sore didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Nadjamudin M.K Ibrahim hadiri giat Haflah Akhirussanah Raudhatul Athfal (RA.) Al-Ishlah Kota Gorontalo, bertempat di Sumberia Ball Room, Sabtu (17/6/2023).

Turut hadir diantaranya; Ketua Yayasan AL-Ishlah, Kasi Pendma Kemenag Kota Gorontalo, Pengawas RA. Kemenag Kota Gorontalo, para kepala RA, MI, MTS Al-Ishlah.

Pada kesempatan tersebut Ibrahim menyampaikan sambutan. Dalam sambutan dirinya mengaturkan apresiasi kepada sivitas yayasan dan raudhatul athfal Al-Ishlah Kota Gorontalo terutama orang tua siswa yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Bapak dan ibu sekalian sudah sangat tepat memasukan dan mempercayakan anak-anaknya di RA dan Madrasah. Sebab semakin global dunia ini semakin berat tantangan kita hadapi,” ucap Ibrahim.

Lanjutnya, dengan memasukan anak-anak di madrasah tentunya orang tua siswa berharap agar kedepan anak-anaknya menjalani hidup yang mempunyai filter baik dan buruk dalam kehidupan mereka.

“Karenanya kami memberikan apresiasi kepada bapak dan ibu sekalian,” tuturnya.  

“Setidaknya setelah menjalani dunia pendidikan mereka bisa menghadapinya dengan baik dengan filter ilmu agama yang telah didapatkan di dunia pendidikan,” tandas Ibrahim.  

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -