Berita

Plh Kakankemenag Kota Sampaikan ini Saat Menghadiri MGMP Bahasa Inggris Tingkat MA se-Kota Gorontalo

Senin, 24 Oktober 2022 07:41 WIB
  • Share this on:

Kota, (kemenag.go.id) – Plh. Kakankemenag Kota Gorontalo, Nadjamudin M.K Ibrahim membuka kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris tingkat Madrasah Aliyah Kota Gorontalo 2022, Selasa (11/10/2022).

 

Kegiatan dilaksanakan di Aula MTs Negeri 1 Kota Gorontalo, turut dihadiri langsung oleh para Kepala Madarasah Aliyah di Kota Gorontalo, serta para guru bahasa Inggris dan MGMP Bahasa Inggris.

 

Saat memberikan sambutannya, Nadjamudin mengungkapkan ada sejumlah Pokja (kelompok kerja) di Kemenag Kota Gorontalo salah satunya MGMP. Dari sisi administratifnya, Pokja MGMP memiliki SK yang sah dari kepala kantor wilayah. “Saya menyampaikan apresiasi Pokja MGMP Bahasa Inggris yang telah melaksanakan hajatan ini. Saya berharap dukungan dari seluruh pihak yang terkait tidak henti-hentinya diberikan agar kegiatan seperti ini terlaksana sesuai dengan yang diharapkan bersama,’’ pinta Nadjamudin.

 

Menurut Nadjamudin, MGMP adalah satu wadah yang perlu diintervensi oleh Kemenag Kota Gorontalo, Pihak Kemenag Kota Gorontalo mendukung terhadap kegiatan MGMP. “Hak-hak bapak dan ibu guru seperti ini bisa menunjang keprofesian guru sekalian. Menunjang kegiatan yang ada kaitannya dengan guru profesional. Kami bersyukur bahwa kegiatan ini mendapatkan dukungan dari MGMP bahasa Inggris,” tuturnya.

 

“Ini sangat penting untuk pengembangan keprofesian guru. Apalagi kita sekarang ini dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman yang penuh dengan teknologi,” tandasnya. (FH)

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -