Berita

Pllh. Kakankemenag Beri Sambutan Pada Haflah Akhirussanah MIT Al-Ishlah Kota Gorontalo

Senin, 19 Juni 2023 07:19 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Pelaksana harian (Plh.) Kakankemenag Kota Gorontalo, Ibrahim T. Sore didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Nadjamudin M.K Ibrahim hadiri Haflah Akhirussanah Madrasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) Al-Ishlah Kota Gorontalo, bertempat di Grand Sumberia Ball Room, Minggu (18/6/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya: Pengawas MI Kemenag Kota Gorontalo, Ketua KKM Se-Provinsi Gorontalo, Ketua Yayasan Al-Ishlah, Kepala MI, Ketua Komite, dan orang tua siswa MITerpadu Al-Ishlah Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ibrahim memberikan apresiasi kepada para guru MIT Al-Ishlah Gorontalo yang tanpa pamrih memberikan ilmu bermanfaat kepada para siswa dan siswi. Terutama telah memberikan bekal ilmu agama kepada 128 siswa MIT Al-Ishlah angkatan 14 yang diwisuda pada kesempatan tersebut.

“Sebab guru-guru ini adalah orang tua kedua bagi para siswa yang berjasa dalam menata masa depan siswa dan siswinya,” ucap Ibrahim.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, dalam rangka menghadapi kemajuan teknologi dan informasi saat ini para guru baiknya menekankan aspek pembentukan akhlak bagi para murid yang akan bersaing di dunia yang serba cepat.

“Para murid ini sangat mudah mengakses informasi melalui berbagai media, sehingganya perlu kita tekankan filter akhlak dan ilmu agama yang akan menemani mereka di masa depan,” tukasnya.

Ibrahim juga memberikan apresiasi kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan anak-anak mereka untuk bersekolah di madrasah yang unggul dalam pendidikan keagamaan.

“Kami berharap anak-anak kita ini akan melanjutkan pendidikan pada jenjang yang sama yakni madrasah tsanawiyah, kemudian madrasah aliyah bahkan ke perguruan tinggi islam,” tandasnya

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -