Berita

Resmikan Bantuan RKB, Misnawaty Harapkan Ini

Sabtu, 19 Agustus 2023 11:57 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Hadiri Peresmian Bantuan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) oleh Orang Tua Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1, Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna harapkan  perhatian pemeliharaan gedung hibah sama seperti gedung lain.

 

"Jajaran madrasah ibtidaiyah negeri satu kota gorontalo saya harapkan dapat menaruh dalam hati bantuan RKB ini. Jangan hanya karena gedung ini adalah pemberian, tapi pemeliharaannya tidak diperhatikan," pungkas Misnawaty pada penerimaan bantuan RKB di aula terbuka MIN 1 Kota Gorontalo, Jumat (18/8/2023).

 

Selain itu Misnawaty juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang bersedia memberikan bantuan berupa 1 lokal bangunan terdiri dari 2 RKB.

 

"Hal ini dapat terwujud karena  minat para orang tua siswa yang begitu besar untuk menyekolahkan anak mereka di madrasah sehingga berinisiatif memberikan bangunan ini kepada kita kementerian agama," pungkasnya.

Dirinya menambahkan bahwa, telah menjadi kewajiban bagi pihak kementerian agama terutama di MIN 1 Kota Gorontalo untuk memperhatikan dan menjaga gedung tesebut untuk kemaslahatan bersama.

 

"Tahun depan, jika sudah menjadi aset kementerian agama, maka kita akan masukan pemeliharaannya dalam opeasional kementerian agama, dalam hal ini   pada madrasah," ujarnya.

 

Pada kesempatan itu pula, Misnawaty secara resmi menerima bantuan RKB dari Orang Tua Siswa di MIN 1 Kota Gorontalo dan disaksikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fattah; Kabid Pendidikan Madrasah, Arfan A. Tilome; dan Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Dolly Hanani bersama para orang tua siswa yang hadir pada penerimaan dan persmian RKB tersebut.

 

Misnawaty juga melakukan peninjauan di gedung RKB bersama Kakanwil, Kabid Pendidikan Madrasah dan Kepala MIN 1 Kota Gorontalo dan melaksanakan gunting pita tanda peresmian gedung tersebut.

 

Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil beserta Kabid Pendidikan Madrasah yang turut hadir menyaksikan peresmian RKB bantuan tersebut.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -