Berita

Serah Terima Jabatan Pengurus Baru OSIS MAN I Kota Gorontalo 2022/2023 Sukses Digelar

Minggu, 6 November 2022 12:56 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Serah Terima Jabatan atau Sertijab pengurus baru Mitra Kerja, Organisasi dan Ekstrakurikuler Man 1 Kota Gorontalo masa jabatan 2022/2023 sukses dilaksanakan. 

Bertempat di destinasi Under Sunset Resort & Beach Molotabu, Kegiatan Sertijab ini dilaksanakan selama 2 hari, Jum'at dan Sabtu 04-05 November 2022.

Adapun Kegiatan Serah Terima Jabatan merupakan suatu kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh seluruh Organisasi untuk meregenerasi roda kepemimpinannya. 

Kegiatan Sertijab kali ini dihadiri oleh Kepala MAN 1 Kota Gorontalo Waris Masuata, Wakamad Kesiswaan Yusuf Bagu, Wakamad Kurikulum Nurul Khairiyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Pembina OSIS dan  Pembina-Pembina Organisasi.

Pada Sambutannya, Waris Masuara selaku Kepala Madrasah memberikan pesan kepada Ketua OSIS terpilih agar lebih berani dalam membiasakan diri sebagai pemimpin.

"Untuk anda Ketua OSIS terpilih, anda harus bisa lebih berani untuk tampil didepan. Anda adalah wajah dari OSIS di MAN 1 Kota Gorontalo, jadi anda harus berani berdiri didepan dan berani ditatap oleh ribuan mata", Ungkap Waris, Kamis (4/11/2022). 

Yusuf bagu selaku Wakamad Kesiswaan menyampaikan rasa syukurnya mengenai sertijab kali ini yang dilaksanakan dengan format yang berbeda. 

"Pelaksanaan Sertijab kali ini lebih baik dari tahun kemarin karena dari segi kepesertaan lebih banyak dari tahun kemarin kemudian dari pelayanan juga lebih baik dari tahun kemarin. Walaupun ada beberapa kekurangan namun bisa diantisipasi", Ujar Yusuf. 

Selain itu Leksi Kairupan selaku Pembina OSIS berharap kepada OSIS yang baru terpilih untuk merealisasikan program kerja yang belum terealisasi.

"Untuk pengurus OSIS yang baru saya berharap,  kegiatan OSIS yang kemarin belum terlaksanakan dapat dilanjutkan atau dilaksanakan untuk kemajuan OSIS kita kedepan dan saya berharap semuanya dilaksanakan dengan saling bekerjasama dan penuh tanggung jawab", tutup Leksi.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Endo
Penulis:
Endo
Fotografer:
Endo

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -