Berita

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Kepala Kantor Harapkan adanya Peningkatan Kinerja

Selasa, 25 Oktober 2022 09:35 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (Kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna serahkan SK (Surat Keputusan) Kenaikan Pangkat sejumlah pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, di halaman PLHUT Kemenag Kota, Selasa (25/10/2022).

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan pada apel pagi yang dihadiri oleh sejumlah pejabat pengawas, kepala KUA (kantor urusan agama), guru-guru madrasah, pegawai di lingkungan Kemenag Kota Gorontalo, termasuk pramubakti.

Misnawaty pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pegawai yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat. Hal tersebut, kata dia adalah bukti kehadiran pemerintah terhadap ASN (aparatur sipil negara).

“Kepada para kepala Kantor Urusan Agama, sebagai pemangku jabatan fungsional penghulu tentu saja hal ini didapatkan melalui kerja keras yang tidak ringan. Selain sebagai penghulu juga menjabat sebagai kepala KUA, hal ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa,” sebut Misnawaty. 

Kepada para pengawas, guru dan juga fungsional penyuluh sambung Misnawaty yang telah mendedikasikan diri untuk melayani masyarakat. "Juga para fungsional umum naik pangkat secara reguler yang tidak melalui angka kredit,"tukasnya. 

“Saya berharap Kenaikan pangkat ini bisa dibarengi dengan peningkatan kinerja dan disiplin kerja, dan ini bukan hanya berlaku pada yang menerima SK saja, akan tetapi ini adalah tanggungjawab kita bersama dalam membangun citra Kementerian Agama kearah yang lebih baik,” pungkas satu satunya Kakankemenag perempuan di provinsi Gorontalo ini.

Adapun jumlah pegawai yang menerima SK Kenaikan Pangkat pada periode Oktober 2022 terdiri dari Pengawas, Guru, Penghulu, penyuluh Agama Fungsional, berjumlah 24 orang, dengan rincian sebagai berikut, IV/b, 9 orang; IV/a, 3 orang; III/d, 10 orang dan III/c, 2 orang.

Berikut nama-nama yang menerima SK Kenaikan Pangkat : 

1. Arifin Adam

2. Rino Husain

3. Mohamad Fahrie Hiyoda

4. Hasyrul M Ismail

5. Fahrudin Amin Tuli

6. Wahyu Permana Taruna

7. Haris Tou

8. Lisnawati Dukalang

9. Aswan Dengo

10.Farida Ali Halalutu

11.Herni Pantoijo

12.Nurjanah Harun

13.Arni D.Yasilu

14.Kasmawati Karim

15.Sartin Djafar

16.Sitti Ara Nuriftiani

17.Hartati Salilama

18.Yusuf Umar

19.Nikmah Taroreh

20.Lian Mohungo

21.Sriyeni Bolota

22.Nurindah Bau

23. Abdulqohar Salilama

24. Supratman Parson

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -