Berita

Sharing Session Pembangunan ZI untuk WBK/WBBM Bersama Tim KPKNL Gorontalo

Jumat, 26 April 2024 13:39 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Dalam rangka persiapan penilaian lanjutan PMPZI, Jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo beroleh kehormatan kunjungan Pimpinan KPKNL Gorontalo dan melakukan gelar Sharing Session Pembangunan ZI untuk WBK/WBBM, di Aula Syuaib Bobihu Kemenag Kota Gorontalo, Jumat (26/4/2024). 

 

Pada giat itu hadir Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna. Kepala KPKNL, Iwan Darma Setiawan, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Gorontalo, Wegig Nurdiansyah dan beberapa staf.

 

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna mengapresiasi dan berterimakasih telah membagikan pengalaman dan pengetahuan tentang Pembangunan ZI WBK/WBBM bahkan untuk KPKNL sedang menuji Golden Office.

Kepala KPKNL, Iwan Darma Setiawan pada sharing session menyampaikan bahwa Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi. 

 

"Wilayah Bebas dari Korupsi adalah predikat yang diberikan kepada satu unit kerja yang memenuhi sebagain besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas," jelasnya.  

Kepala KPKNL Gorontalo juga menegaskan terkait komitmen menjaga nilai-nilai yang telah dibangun dalam membangun zona integritas wilayah bebas korupsi. 

 

Melalui sharing session ini, Kakankemenag Kota Gorontalo berharap agar pihak KPKNL dapat terus berkolaborasi dengan Kemenag Kota Gorontalo kedepannya. 

 

"Ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi kami. Kami ucapkan terimakasih kepada KPKNL Gorontalo, semoga kolaborasi akan terus terjalin terus dan menjadi mentor kami dalam mewujudkan WBK," tuturnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -