Berita

Sivitas MIN 1 Kota Gorontalo Menerima Tim Safari KNRP Palestina

Selasa, 11 April 2023 06:38 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Sivitas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, menerima tim safari  Ulama Palestian, yang di gelar oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), dengan mendatangkan ulama Palestina Syekh Mohammad Abu Leil, bertempat di aula terbuka madrasah, Senin (10/04/23).

Selaku pendakwah, Syekh Mohammad Abu Leil, mengungkapkan sangat bahagia dan bangga telah diterima dengan baik di MIN 1 kota Gorontalo. Beliau turut menyampaikan bahwa kedatangnya, dalam rangka kerja-kerja ummat saling ingat mengingatkan dalam hal kebaikan, dalam hal ini beliau berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut, kita tidak melupakan Masjidil Al-Aqsha di Palestina.

Saya hadir bersama tim safari di tempat ini, tidak bermaksud lain, kecuali senantiasa mengingatkan kepada kita semua dalam hal kebaikan, khususnya tetap megingat masjid Al-Aqsha Palestina,terang Syekh Abu leil.

Pada pelaksanaan tersebut, diterima langsung Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani, bersama para wakil kepala-kepala dan ratusan siswa madrasah. Pada kesempatan itu Doly menyampaikan kedatangan Syekh Abu Leil dalam rangka melaksankan Safari Ramadhan khususnya kepada Sivitas madrasah.

Pada dasarnya Syeckh Mohammad Abu Leil, hadir di madrsah kami dalam rangka menggelar pelaksanaan safari ramadhan di lingkungan madrasah,”ujarnya.  

Dirinya pun turut menyampaikan bahwa, selain menggelar pelaksanaan safari ramadhan, sivitas MIN 1 Kota gorontalo juga bekerja sama dengan tim KNRP, untuk melaksanakan sedekah Koin oleh para siswa dan siswi serta seluruh staf MIN 1 kota Gorontalo.

“selain safari ramdahan, kami pun bekerja sama dengan pihak KNRP selaku tim pelaksana safari bersama syekh abu Leil, untuk melaksanakan sedakah koin oleh para siswa untuk membantu Negara palestina,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -