Berita

Sivitas MIN 1 Kota Gorontalo Turut Serta Ikut Bimtek IKM

Jumat, 10 Pebruari 2023 06:51 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Sivitas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, turut serta mengikuti hari terakhir  pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi kurikulum Merdeka (IKM) yang digelar oleh subdit kurikulum dan evaluasi kementeriaan Agama Repunlik Indonesia (Kemenag RI) yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting, Sabtu (4/2/2023).

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Doly Hanani, yang juga turut serta mengikuti pelaksanaan Bimtek tersebut, berharap para guru di lingkungan madrasah dapat menerapkan materi-materi ataupun hasil yang didapatkan ketika mengikuti pelaksanaan Sosialisasi dan Bimtek IKM.

“Selaku Kepala madrasah tentunya berharap agar semua bapak dan ibu guru yang mengikuti kegiatan Bimtek IKM ini  bisa mengeksplor materi yang disampaikan oleh narasumber, sehingga memiliki pemahaman yang sama tentang konsep kurikulum merdeka,” ungkap Doly Hanani.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum Lisna Habibie juga mengapresiasi terkait pelaksanaan Bimtek tersebut. Sebab menurutnya, kegiatan tersebut dapat  menambah wawasan dan pengertahuan tentang IKM yang nantinya akan menjadi kebutuhan di ruang lingkup Pendidikan.

“Tentunya selaku wakamad kurikulum sangat mengapresiasi kerja-kerja Kemenag RI khusunya pada bidang kurikulum, apa lagi saat ini masih banyak guru yang bingung dengan pengimplemntasian kurikulm merdeka, sehingganya saya merasa Sosilisasi dan Bimtek IKM merupakan langkah yang sangat tepat,” tutup Lisna.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -