Berita

Soft Launching Gerakan Seehati, Misnawaty Serahkan Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil dan Balita

Selasa, 11 Juni 2024 11:09 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Bertempat di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Timur, Kakankemenag Kota Gorontalo gelar Soft Launching Gerakan Seehati (Semangat Penyuluh Cegah dan Akhiri Stunting), sekaligus menyerahkan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita, Selasa (11/6/2024). 

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam Salman Haji Ali, Kepala Puskesmas Kota Timur, Anggota Satgas Stunting Provinsi Gorontalo, Babinkanthibmas Polsek Kota Timur, Sekretaris Kecamatan Kota Timur dan Lurah setempat. 

Misnawaty dalam sambutannya mengurai tentang program Seehati yang merupakan program inovasi Kemenag Kota Gorontalo dengan menggerakkan penyuluh agama dan penghulu untuk saling kerja sama dalam mensukseskan program cegah dan akhiri stunting ini.

 

“Hal ini juga merupakan bagian dari dukungan kami untuk menyukseskan program srategis pemerintah pusat seperti percepatan Penurunan Angka Stunting, penanggulangan kemiskinan, pemberdayaan ekonomi, dan lainnya,” ucap Misnawaty 

Dirinya berharap agar seluruh stakeholder dapat mendukung program Seehati ini. Sehingga angka stunting di Kota Gorontalo, khususnya di Kota Timur dapat berkurang bahkan tidak ada lagi.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -