Berita Foto

Tiga Pejabat Eselon Empat Kemenag Kota Gorontalo Dilantik Kakanwil

Jumat, 5 Juli 2024 15:22 WIB
  • Share this on:


KOTA GORONTALO - Melalui Zoom Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Jumat (5/7/2024). 


Hadir pada kesempatan tersebut; Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo M. Muflih B. Fattah sekaigus melantik, Kabag TU, dan pejabat teras Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Kasubbag TU Kemenag Kota Gorontalo Nansi Zakaria, Kakankemenag Kabupaten se-Provinsi Gorontalo. 

Adapun nama-nama pejabat yang dimutasi diantaranya: 

  1. Abdulqohar Salilama, dari Penyelenggara Zakat Wakaf Kemenag Kota Gorontalo, selanjutnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Gorontalo;
  2. Wahyuna Rahman Paudi, dari Penyusun Bahan Pengembangan Program Keagamaan Seksi PD Pontren, selanjutnya menjabat sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Kota Gorontalo;
  3. Taufik U. Nurdin, dari Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Kabupaten Gorontalo, selanjutnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Kota Gorontalo.
  4. Abdulrahman Yusuf, dari Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Gorontalo, selanjutnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bone Bolango. 

 

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna mengucapkan selamat dan sukses kepada tiga pejabat yang telah dilantik tersebut, kepada pejabat yang dimutasi Misnawaty mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kemenag Kota Gorontalo. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -