Berita

Tiga Tenaga Pendidik MIN 1 Kota Gorontalo Lulus Seleksi PPPK Kemenag RI Formasi 2022

Jumat, 28 April 2023 19:42 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.d) - Sebanyak 3 (tiga) tenaga pendidik dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, dinyatakan lulus pada seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kementerian Agama  Republik Indonesia (Kemenag RI) Formasi tahun 2022.

Pengumuman tersebut di sampaikan oleh panitia pelaksana pada Kamis (27/04/23). 
Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Doly Hanani menyampaikan bahwa, turut senang bangga atas seluruh pencapaian yang telah diperoleh  para tenaga pendidik yang ada dilingkungan madrasah. Serta terus mengapresiasi dan memberikan support yang tak henti-hentinya.  

“Selaku kepala madrasah, tentu sangat bangga atas capaian yang telah diperoleh para tenaga pendidik yang telah dinyatakan lulus seleksi PPPK kemenag formasi tahun 2022.  Semoga hal ini dapat menjadi spirit baru untuk mereka agar tetap terus berkarya dan berprestasi”, terang Doly Hanani. 

Ia juga turut memberikan semangat kepada para seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, yang belum dinyatakan lulus pada seleksi tahun ini, serta berharap semoga seluruh para tenaga honorer yang ada dilingkungan MIN 1 Kota bisa lulus pada seleksi-seleksi berikutnya. 

“saya juga berharap  kepada seluruh peserta yang juga mendaftar seleksi CPPPK dan dinyatakan belum lulus,  jangan patah semangat  dan terus mencoba, dan tentunya harapan terbesar adalah seluruh tenaga honorer yang ad di lingkungan madrasah pun bisa terangkat”, pungkas Doly. 

Berikut nama-nama peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi PPPK Kemenag RI formasi tahun 2022: 

1. Djeprin Polutu, S.Pd ( Guru Aqida Akhlak )
2. Nurain R. Hidiyah, S.Pd ( Guru / wali Kelas)
3. Wahyu Ningsih Mile, S.Pd ( Guru Bahasa Inggris )

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -