Berita Foto

Tim Monev Keuangan dan BMN Kanwil Disambut Jajaran Kemenag Kota Gorontalo

Jumat, 30 Agustus 2024 07:47 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Bertempat di gedung Amir Agoan ruang Media Center, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna didampingi Kasubbag TU Nansi Zakaria serta kepala seksi lainnya, terima kunjungan tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo, Kamis (29/8/2024).

 

Hadir dalam monev tersebut Kabbag TU Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Mahmud Y. Bobihu, bersama tim keuangan diantaranya; Ketua Tim Keuangan dan Perbendaharaan Mohammad D. Lahmudin bersama staf dan Ketua Tim Kelembagaan dan Kerjasama Zahrah Maladjim serta tim Sarana Prasarana dan Barang Milik Negara (BMN). 


 

Adapun Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan monev terhadap pelaksanaan kegiatan di madrasah, khususnya pada bidang perencanaan, keuangan, dan pengelolaan BMN.

 

Misnawaty berharap dengan adanya monev ini, Administrasi Kemenag Kota Gorontalo telah dikerjakan dengan baik sesuai dengan aturan yang ditetapkan sehingga ketika ada pemeriksaan dari Inspektorat atau dari BPK pihaknya sudah siap.

 

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap tim monev kanwil atas masukan perbaikan yang telah diberikan.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Zainudin Wagafir
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -