Berita

Tim PPID Kemenag Kota Gorontalo Konsultasi ke Komisi Informasi Daerah

Jumat, 8 September 2023 07:56 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Tim Pembentukan PPID Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo melakukan konsultasi ke Komisi Informasi Daerah (KID) Provinsi Gorontalo, di Kantor Kominfotik Provinsi Gorontlalo, Kamis (7/9/2023).

 

Tim yang melakukan kunjungan diantaranya: Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna yang juga selaku atasan PPID didampingi Ketua PPID, Abdul Qohar Salilama Koordinator Wahyu Permana Taruna, Sekretaris Nursila Rivonny Solang dan Tim lainnya.

 

Dalam kesempatannya, Misnawaty menyampaikan bahwa, maksud kedatangan pihaknya dalam rangka pembentukan PPID di Kementerian Agama Kota Gorontalo.

 

“Mohon didampingi. Kedepan juga akan ada kerjasama dengan Komisi Informasi Daerah. Sehingga PPID kami bisa terbentuk dengan baik sesuai regulasi keterbukaan informasi publik,” terangnya.

 

Misnawaty menyebut bahwa, kunjungan tersebut juga dalam rangka mempererat silaturahmi antar instansi pemerintah. Sehingga melalui hal itu diharapkan pihaknya mendapatkan hal-hal baru untuk dipelajari dan diterapkan nantinya.

 

Tim diterima langsung oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Gorontalo, Idris Kuente bersama Komisioner lainnya di Kantor Kominfo Provinsi Gorontalo.

 

Ketua Komisi Informasi Provinsi Gorontalo, Idris Kuente menyebut bahwa, kunjungan instansi vertikal seperti Kementerian Agama Kota Gorontalo adalah yang pertama diterima oleh pihaknya.

 

Terkait dengan pembentukan PPID Kemenag Kota Gorontalo sambungnya, dilaksanakn sesuai mandatory pelaksanaan undang-undang keterbukaan informasi publik.

 

“Kita memastikan bahwa, masyarakat memperoleh informasi publik,” ucapnya.

 

Menerima maksud baik dari pihak Kemenag Kota Gorontalo Idris menyebut, pihaknya akan mendukung sepenuhnya, baik dalam bentuk pelatihan atau asistensi

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Novantri Podu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -