Berita

Tim Tari MIN 1 Kota Tampil Gemilang pada Penyambutan Direktur KSKK Kemenag RI

Senin, 14 November 2022 14:56 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Tim Tari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, tampil sangat memukau pada pada prosesi penyambutan kunjungan Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Kementerian Negeri Republik Indonesia (KSKK Kemenag RI).  Bertempat di ruang Hotel El-Madinah Asrama Haji Gorontalo, Senin (14/11/22).

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo, Doly Hanani meyampaikan sangat bangga atas apa yang telah dipersembahkan oleh para siswa MIN 1 Kota Gorontalo, yang terlibat didalam group tarian MIN. Dirinya pun mengreapresiasi atas keberaniannya tampil didepan Direktur KSKK Kemenag RI Bapak Prof. Dr. Moh. Isom, M.Ag.

“Sangat bangga rasanya melihat tim penari memberikan yang terbaik, saat melakukan pementasan tari dalam rangka menyambut tamu Istimewa, seperti Pak Direktur KSKK Kemenag RI,” terang Doly.

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, atas dukungan para kedua orang tua yang telah senantiasa memberikan izin dan support, untuk terus mengikuti kegiatan yang berfaedah seperti ini, wabil khusus kepada kedua Pembina tari di ruang lingkup MIN 1 Kota Gorontalo.

“Tentunnya ucapan terima kasih kepada orang tua siswa, yang senantiasa memberikan ridho kepada anak-anaknya, untuk terus berkecimpung pada kegiatan yang berfaedah seperti ini,” tutur Doly.

“Wabil khusus kepada para Pembina tari MIN 1 Kota Gorontalo, yang selalu sabar dalam mendidik dan mengajarkan hal yang berfaedah dalam bidang seni tari,” tambahnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -