Berita

Tingkatkan Layanan Digital, Kemenag Kota Gorontalo Integrasi Absensi Online Sigadis dengan Pusaka Super App

Rabu, 8 November 2023 09:27 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Dalam rangka memaksimalkan program prioritas kementrian agama khususnya transformasi digital, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo berhasil mengintegrasikan aplikasi absensi online Sigadis (Sistem Pengendalian Disiplin AsN)  dengan aplikasi Pusaka Kemenag RI, Rabu (8/11/2023). 

 

Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna sebut bahwa, integrasi aplikasi tersebut telah diupayakan oleh tim IT kami yakni Tim Tolopani Kemenag Kota Gorontalo dalam setahun terakhir dengan terus berkoordinasi dengan Tim IT Kemenag RI. Dimana, setelah melalui sejumlah proses kini absensi online Sigadis telah terintegrasi sengan abnsensi Pusaka Super App.

 

“Alhamdulillah kini layanan digital yang ada di Kemenag Kota Gorontalo makin mudah dengan hanya mengakses melalui Sigadis. Tidak hanya untuk PNS tapi juga untuk tenaga P3K” ucap Misnawaty.

 

Aplikasi absensi online ini bisa diakses melalui Mobile App Kemenag Kota Gorontalo ( https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tolopani.sigadis3 ) dan juga diakses melalui aplikasi Tolopani All in One Kemenag Kota Gorontalo yang bisa diunduh melalui google playstore ( https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tolopani.allinone ) pada smartphone masing-masing.

 

“Di dalam aplikasi Tolopani All in One ini juga, masyarakat bisa mengakses layanan digital yang ada di Kemenag Kota Gorontalo,” sambungnya.

 

“Semoga dengan terintegrasinya kedua layanan digital ini semakin mempermudah dan mempercepat layanan sesuai dengan arahan Gus Menteri  yakni, trasformasi digital,” tandasnya.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -