Berita

TPIHI dan PHD Kolaborasi Koordinir Jemaah Lansia Kloter 10 UPG Dalam Pelaksanaan Tawaf dan Sa'i Tamattu

Selasa, 28 Mei 2024 23:37 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - TPIHI Kloter 10 UPG Ismi Salilama yang merupakan ASN pada Kantor Kemenag Kota Gorontalo, dan Petugas Haji Daerah (PHD) asal Pemda Kota Gorontalo, Matris Lukum sekaligus Kabag Kesra Setda Kota Gorontalo berkolaborasi dalam pelaksanaan Tawaf dan Sa'i Tamattu bagi jemaah haji lansia, Selasa (28/5/2024). 

 

Jemaah lansia tersebut, yakni jemaah yang dipandu oleh TPIHI dan PHD pada putaran kedua pada pukul 17.00 WAS (Waktu Arab Saudi), yang sengaja dilakukan belakangan setelah jemaah lainnya dalam kondisi sehat selesai tawaf dan sa'i tamattu pada pukul 09.00 WAS.

 

Sebelumnya,  jemaah haji Kloter 10 UPG  berangkat dari Madinah, Senin (27/5/2024) pada pukul 17.00 WAS. Kemudian jemaah tiba dari Bir Ali menuju Mekah pada pukul 00.30 WAS dini hari. 

TPIHI Kloter 10 UPG  Ismi Salilama pada kesempatan tersebut, terus memberikan arahan kepada para jemaah untuk menjaga ihramnya. Bersama dengan PHD Kota Gorontalo Ismi terus  mendampingi jemaah lansia dalam pelaksanaan tawaf dan sa'i hingga selesai. 

 

"Kami akan terus berkolaborasi dengan semua stakeholder dalam rangka memaksimalkan layanan ibadah haji bagi jemaah kloter 10 UPG ini," tandas Ismi.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Ismi Salilama
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -