Berita

Tumbuhkan Nasionalisme, MIN 1 Kota Gorontalo Gelar Upacara HPN 2022

Kamis, 10 November 2022 10:17 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Menumbuhkan rasa dan semangat Nasionalisme, Civitas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo, menggelar pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) ke-77 tahun 2022, bertempat dihalaman Madrasah, kamis (10/11/22).

Selaku Kepala Madrasah, Doly Hanani bertindak sebagai Pembina Upacara melalui sambutan dan amanat yang dibacakan, peringatan Hari Pahlawan yang digelar pada tahun 2022, diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah mau untuk dipecah belah, ingatlah Slogan Bhinneka Tunggal Ika.

“Momentum HPN yang digelar hari ini, diharapkan dapat memberikan enrgi untuk mengguh kesadaran bagi setiap elemen masyarakat, dan tetap Bersatu tanpa adanya perpecahan dan senantiasa mengingat makna semboyan Bhineka Tunggal Ika,” terang Doly Hanani.

Ia juga menyampaikan agar momentum hari pahlawan tersebut, dapat dijadikan sebagai refleksi untuk senantiasa mengingat dan mengenang perjuang para pahlawan terdahulu. Serta menjadikan semangat perjuangan untuk memberantas kebodohan dan kemiskinan yang ada di negeri ini, khususnya di wilayah kota Gorontalo.

“Mari kita jadikan momentum Hari Pahlawan ini sebagi refleksi untuk terus mengenang jasa para pahlawan terdahulu, serta mari jadikan momentum ini sebagai semangat perjuangan untuk melawan kebodohan dan kemiskinan,” tutup Doly.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -