Berita

Tutup Rakerda 2023, Kakankemenag Ingatkan Komiten Raih Predikat ZI-WBK

Rabu, 7 Juni 2023 12:30 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) - Pada penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jajaran Kementerian Agama Kota Gorontalo tahun 2023, Kakankemenag Misnawaty S. Nuna ingatkan komitmen bersama meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).

"Ditahun sebelumnya pada Rakerda 2022 kita telah mendeklarasikan komitmen bersama dalam meraih ZI-WBK, sehingganya pada rakerda kali ini kami tetap dengan semangat yang sama untuk meraih predikat tesebut," imbuh Misnawaty pada penutupan Rakerda Jajaran Kemenag Kota Gorontalo, di Aula MAN 1 Kota Gorontalo, Selasa (6/6/2023).

Selain itu dirinya juga berharap bahwa, pasca pelaksanaan rakerda hal-hal yang telah dibahas agar diimplementasikan.

"Kami pun berharap rakerda yang kita laksanakan ditahun ini tidak sekedar menjadi formalitas, tapi benar-benar diimplementasikan," tandasnya.

Diketahui, Rakerda Kemenag Kota Gorontalo tahun 2023 mengangkat tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat, dengan Subtema Madrasah Hebat menuju Pembangunan Zona Integritas.

Rakerda tersebut dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fattah. Dimana turut hadir diantaranya; para kepala seksi di lingkungan Kemenag Kota Gorontalo, para kepala KUA dan madrasah se-Kota Gorontalo.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fadhil Hadju
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Fadhil Hadju

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -