Berita

Tutup Rakerda 2024, Ini yang diharapkan Kakankemenag

Selasa, 25 Juni 2024 22:38 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Rapat kerja daerah (Rakerda) Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo resmi ditutup oleh Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna, bertempat di Yulia Hotel Gorontalo, Selasa (25/6/2024). 

 

Hadir pada acara tersebut, para kepala seksi, para Kepala KUA Kecamatan, perwakilan kepala madrasah negeri dan swasta di Kota Gorontalo, dan sejumlah jajaran Kemenag Kota Gorontalo. 

Sebelum menutup, dilaksanakan rapat sidang komisi yang terbagi menjadi Komisi Setjen, Komisi Pendidikan Madrasah, Komisi Haji dan Umrah, dan Komisi Bimas. Masing-masing komisi membacakan hasil sidang dan rekomendasi 

 

Seluruh hasil Raker diserahkan komisi oleh Ketua Steering Comitte (SC) Salman Haji Ali, kepada Kakankemenag didampingi kasubbag TU selaku ketua panitia.

 

Dalam penyampaiannya, Misnawaty berpesan agar semua stakeholder yang terlibat pada rakerda dapat menseriusi komitmen bersama dalam rangka meraih predikat zona integritas menunju wilayah bebas korupsi. 

 

Selain itu, dirinya akan menindaklanjuti hasil rekomendasi dari komisi-komisi yang ada. Dirinya berharap, agar rekomendasi yang dihasilkan dapat direalisasikan dan hal ini sebutnya perlu kolaborasi dan komitmen bersama. Tak lupa dirinya berpesan, agar seluruh jajaran untuk saling mendukung, tidak saling menjatuhkan.
 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -